Setelah berminggu-minggu ga ada waktu buat nge'blog dan sambil nunggu jam 5 buat ngampus lagi,
jadi mari me-review saja ^^
Yup, review pertama aku di bulan September ini adalah parfume.
Parfume apa?
Paris Hilton Passport in Tokyo
Ini cover box nya :)
Cewek banget kan ya?
Cewek banget kan ya?
Ini bagian belakang box nya :)
Tercantum Ingridients dan keterangan dimana dan siapa yang mem-produksi produk ini.
Tercantum Ingridients dan keterangan dimana dan siapa yang mem-produksi produk ini.
Taraaa ... Ini dia parfume nya.
Kemasan nya simple banget, jd ga ribet n menuhin tempat kalo bawa
Karena aku ga begitu suka parfume, jarang banget pake parfume dan ga suka bau parfume yang menyengat..
Buat aku, parfume ini OK banget.
Soft banget wangi'nya, cocok banget buat yang ga suka aroma parfume yang nyegrak ato berlebihan ^^
Soft banget wangi'nya, cocok banget buat yang ga suka aroma parfume yang nyegrak ato berlebihan ^^





Tidak ada komentar:
Posting Komentar